Wednesday, 9 December 2020

Rabu yang Pilu

0 comments
Rabu, 9 Desember 2020 Bagaimana kiranya kekecewaan yang terjadi saat kau tengah berjuang habis-habisan, separuh nafasmu, dengan keinginan yang terbaik untuk masa depan daerahmu harus diambil oleh perserikatan masyarakat yang punya banyak uang dan melakukan kecurangan Sungguh kiranya di luar batas kehendak manusia apa yang terjadi dengan Sibolga Tercinta ini. Banyak sekali air mata bercucuran di akhir dari perjuangan. Banyak yang merasa sakit hati, kecewa, atau bahkan kesal akan semua yang terjadi. Tapi inilah akhirnya, pada akhirnya yang menang mutlak akan sulit diganggu gugat. Optimistic yang mereka bangun sedari awal rupanya bukan sekedar omong kosong belaka, semuanya hampir tujuh puluh persen pemilih berada di pihaknya. Bahkan aku lemas mendengar berita simpang siur yang aku tak tahu benar adanya. Tapi, semuanya sudah terjadi dan aku tidak bisa berkata-kata lagi. Aku ingin memperjuangkan segala kejanggalan yang terjadi, tapi berkaca dari pemilu serentak prabowo jokowi, tidak mudah menangkap para pencuri, jadi sesungguhnya yang terjadi sudah digariskan oleh Allah swt.

Leave a Reply

Terima Kasih telah membaca. Akan sangat dihargai jika diberi kritik dan saran juga hal menarik lainnya yang akan dibahas :)

Labels

Cerpen (37) Wacana (18) Artikel (12) Puisi (8) Drabble (7) Sad Story (7) Review Blog (3) Ulasan (3) Essay (2) Lagi Viral (2) Resensi (2) Review Film (2) Review Series (2) Tips (2) Biografi (1) Quotes (1)