Wednesday, 30 September 2020

30 September 2020

0 comments
Pernah gak sih kalian lagi diem trus tiba2 nyesek trus mau nangis gitu?

Tiba-tiba aja nangis. Air mata keluar dgn sendirinya.

Well, sakit bgt ngerasainnya. Kata orang sih anak pertama bkin stress gitu. Kok aku ngerasain iya yah. Kayak ada beban gitu. Aku bertanggung jawab untuk adek2ku. Tapi sayangnya aku ngecewain mereka bgt.

Apapun barang yg dibeli untukku pasti rusak. Aku gatau harus balikin memori itu kayak gimana. Aku juga takut bgt kehilangan tau gasih, aku takut kehilangan org yg kusayang sblum aku bsa membahagiakan mreka.


Aku takut bgt. Pkoknya aku hrus bsa wisuda tpt wktu. Pkoknya aku hrus bsa membahagiakan mreka dlu. Aku dnger dr temenku td klo hardisk aku tuh gbsa diprbaiki lagi rasa sakitnya smpe ke tulang. Aku syg bgtt sama kenangan itu. Tdk bisakah smua waktu diulang?:'))))

Aku cape pura2 bahagia. Aku pengen nangis sejadinya walaupun im on my period. Aku kesepian. Bisakah waktu ku disini diprcepat saja?? Aku bodoh jika aku blg aku tidak bsa serius. Bodohnya yaampun.


Leave a Reply

Terima Kasih telah membaca. Akan sangat dihargai jika diberi kritik dan saran juga hal menarik lainnya yang akan dibahas :)

Labels

Cerpen (37) Wacana (18) Artikel (12) Puisi (8) Drabble (7) Sad Story (7) Review Blog (3) Ulasan (3) Essay (2) Lagi Viral (2) Resensi (2) Review Film (2) Review Series (2) Tips (2) Biografi (1) Quotes (1)