Friday, 13 September 2019

Schwester

10 comments
Ketika rahasia mampu membuat kau menjadi orang yang berbeda


“Berhenti, kumohon!” pinta seorang perempuan yang sudah berlumuran darah disamping kekasihnya. 

“Kau ingin aku berhenti, Anne?” tanya perempuan yang sekarang berhenti melayangkan palu ke wajah kekasihnya. 

“Kau tidak akan mendapatkan apa-apa Frey, tujuh orang ini tidak akan mengembalikan adikmu,” ungkap Anne sambil merangkul kekasihnya yang wajahnya sudah hancur oleh palu tebal itu. 

Frey kemudian menjatuhkan palunya saat ia mendengar sirene polisi membentur gubuk kecil tempat Anne dan teman-temannya dibunuh dengan keji. Hanya Anne yang tersisa, hanya Anne yang masih bisa menghirup nafas tanpa diteror oleh pembunuh seperti Frey yang merupakan bagian masa lalunya. 

“Brian memperhatikanmu Anne,” kata Frey saat Anne masih berteman akrab dengan Frey dua tahun yang lalu. Frey bukan hanya baik, namun ia jugalah yang menyatukan Anne dengan Brian. 

Namun sehari setelah itu, Frey menemukan adiknya tewas bunuh diri di kolam renang. Frey yakin Friska 
-adiknya-  tidak mungkin tenggelam karena Friska sangat menyukai air dan mahir dalam berenang. 

“Aku yakin Friska menderita saat kakaknya sendiri mengaturkan hubungan Brian dan menghancurkan hatinya.” Kata-kata itu masih terngiang di kepala Frey saat tak sengaja ia dengar pembicaraan teman adiknya. 

Seminggu setelah itu, Frey yakin adiknya bunuh diri dan ia membalaskan dendam pada semua yang berkaitan dengan Brian, termasuk Anne. 

***

Schwester (Jerman) =Sister (Inggris)
#RWCOdopBatch7
#OneDayOnePost

10 comments:

Terima Kasih telah membaca. Akan sangat dihargai jika diberi kritik dan saran juga hal menarik lainnya yang akan dibahas :)

Labels

Cerpen (37) Wacana (18) Artikel (12) Puisi (8) Drabble (7) Sad Story (7) Review Blog (3) Ulasan (3) Essay (2) Lagi Viral (2) Resensi (2) Review Film (2) Review Series (2) Tips (2) Biografi (1) Quotes (1)