Thursday, 20 June 2019

Maukah Kau Melihatnya?

0 comments


Takkan mungkin kutinggalkan orang yang menerimaku apa adanya. (*1)

Untuk dirimu yang bersenandung cinta, sanggupkah dirimu merasakan hal yang tak biasa? Mencintaiku balik, misalnya. (*2)

Bagimu, aku penyakit. 
Bagiku, kau pemikat. (*3)

Terima kasih, untuk tetap apa adanya di depanku. (*4)

Kamu, adalah pilihan terbaik saat aku jenuh. (*5)

Jangankan menjadi pendamping, menjadi pengagum sesaat aku juga senang. (*6)

Tolong dalam hidup jangan suka memilih, karena sesuai dengan peraturan hidup, jika kamu berlaku seperti itu, kamu juga harus siap diperlakukan semestinya. (*7)

Jangan tanyakan kenapa aku memilihmu, tanyakan saja pada Sang Pencipta yang membolak balikkan hati. (*8)

Salah satu app yg jaya pd masanya, acung dong yg msh punya ask fm. http://ask.fm/sulisrha  :))

Tidak perlu menghindar jika tidak suka, cukup katakan saja. Karna berpura-pura nyaman membuatmu risih dan bisa menyakiti orang lain.

Tuhan selalu memberikan yang terbaik buat orang-orang yang selalu bersabar:)

Munafik itu dimiliki setiap orang , hanya cara mereka yang berbeda-beda untuk mengilangkannya 

Jangan menunggu seseorang untuk menyelesaikan masalahmu, jadilah dewasa dengan menyelesaikannya sendiri segera.

Orang yang tulus mencintaimu adalah orang yang akan membuat kamu mengeluarkan air mata bahagia. Tidak menyakitimu, apalagi meninggalkanmu. :)

Ketika luka buatmu tak mampu berkata, sebuah pelukan akan buatmu temukan tawa. Karena pelukan mampu berkata tanpa perlu bersuara.

Kalo sabar bisa bayar utang, niscaya lunaslah semua utangku. WKWKW

Jika mereka tidak membuatmu marah, kapankah engkau akan melatih kesabaranmu?

Dewasa ini aku sadar, aku ingin sukses,kaya, nyenengin adek, orgtua. Smpe lupa berkaca klo selama ini ngapain aja. Ya cuma rebahan, kalo ga twitteran, ya makan!

Gak selamanya ktika kamu ga diharapin itu artinya dia ga cinta, bisa aja karna dia terpaksa meninggalkannya. So, jangan saling benci.

Dunia ini indah. Tapi adakalanya perasaan membuat dunia menjadi kelam kelabu. 

Untuk apa bersedih kalo dia mencampakkan kamu? Justru hrsnya km sneng, dijauhkan dr orang kayak dia, dia aja ga peduli woy. SDAR! MIKIR! Sorry to judge, tapi km harus BANGKIT!

Jadi wanita itu gak mudah, sekali sayang ya sayang, kalo dia gak syang lagi, mnimal dia masih mngingat kebaikan kamu. Dulu:)

Percayalah cewe, cowo itu juga gak akan mau nyakitin kalo gak disakiti duluan, cowok juga kalo cemburu itu tandanya sayang. :)

Gimana coba cewe mau setia, cowonya aja gapernah lagi perhatian sama cewenya:/

Kalo cowok km jalan sma cwek lain yg km gk kenal, jgan lngsung mrahi dianya
Tnya dulu baik2 
"itusiapa?" 
"Jalan kmana?" 
"Ktemu dimana?"
Klo dia gk jwab. Km bisa curiga dn pksa buat ngaku. Apapun jwabannya, kmu harus prcaya dn hrus trima.

Mempunyai kebahagiaan itu gak sesulit apa yang kita kira... tinggal kita berusaha dan berdoa.. kita pasti bisa mendapatkannya :)

Sukses+Pasanganhidup = Kebahagiaan 
Harapan+Rencana = Tujuan
Tujuan tercapai = Bahagia
Bahagia= Nyenengin orang tua
Nyenengin org tua = Dapat Pasangan. Amin

Cewek itu paling kesel sama cowok yang susah dilawan, jengkelin sih msih lumayan, ini apa kata tuh cewek selalu dibantah, ngomongnya tinggi banget, FiX. CEWEK GASUKA BANGET SAMA ORANG KEK GTU 

Cewek tuh kalo tau orang yang udah dia deketin udah punya pacar dia pasti mundur, nyerah sambil bilang, "Aku bukannya gabisa dapetin km, aku mau, tapi bukan berarti aku harus jadi pho nya orang." Setelah itu nangis tiba-tiba. Cewek seunik itu emg

Cewek itu emang aneh, tapi dari kenehannya cewek itu, cowok bisa tergila gila sama dia, malahan cowok suka orang yang lucu, gemesin, gasuka marah tapi suka cemberut. Hidup itu emang aneh sih ya

"GUE SUKA SAMA LO."
"GUE JUGA, TAPI GUE MAU JUJUR, SEBENERNYA GUE UDAH PUNYA PACAR, JADI KITA GABISA BERSAMA."
"GPP KITA TEMENAN AJA."
Cowok yg udh jujur itu senyum, tpi tiba-tiba ceweknya nutup telpon. Trus diem-diem nangis, nyesek tau gitu, tapi tetep aja, si cowok ENGGAK PEKA! Sdngkan cowonya bingung, mau diprjuangin, tp dia gda hak rebut pcar org. :/

Cewek itu walaupun sengaja nyemburuin cowoknya didepannya, tapi tetep aja rasa cintanya sama orang itu masih ada. So, guys, kalo cewe kamu cmburu, artinya dia masih cinta sama kamu. Pertahankan!

Sepandai-pandainya seorang cewek nyemburuin pacarnya, tetep aja pinteran si cowok, malahan sicowok bakalan santai walaupun sakit, nah si cewek, mulai deh tuh, diem, muka jutek, cemberut, pas ditanya bilangnya gapapa. Tapi tiba-tiba nangis ampe rumah 

EMANG SIH, ngejalin hubungan itu sulit, gak enak banget, tapi tau gak, darisitu kita bisa memulai arti kebahagiaan sesungguhnya :') Kalo kta tokopedia, "Mulai aja dulu."

Cowok kalau udah tau tuh cewek banyak yang suka, aplagi yg suka itu tmen dn shabatnya sndri. Dia bkal brusha ngelupain tuh cwek wlaupn skit. tpi trkdng disaat itulah cwek itu mulai memilih cwok yg udh nyerah itu. 

Cowok itu kalo tau cewek itu gak suka sama dia, dia malah makin deketin, gangguin sambil bilang "kalo km gasuka sama aku, gapapa, biarin aja aku yang suka sama km" trus cengengesan. Cowok juga aneh kadang.

Malam minggu bersama pacar itu emang enak , trus kita bisa bersama orang yang kita suka , tapi terkadang orng salah mnggunakan cara yang sharusnya. 

Jomblo itu sebenernya punya pasangan, mungkin mereka aja yang malas nyari, malas sakit hati, malas juga buat ketemu. Malas dibully juga, makanya ngeles.

Kalo cowok mutusin cewek tanpa alasan, itu artinya si cwok udh ada yg lain.Tapi kalo sebaliknya, itu artnya si cewek ngerelain prasaannya.. :') .

Punya pacar humoris itu emg lbh baik kok dripda punya pcar egois. Kecuali, pas lagi marah, kalo org humoris susah bedain mana marah beneran mana yg becanda. :")

Klo pcar lo jlan sma cwek lain. Tnya dlu baik2 tuh cwek siapa? Klo dia gk jwab. Lo bsa criga. Tpi klo dia jwb apapun itu. Lo hrus prcya.
Hey kamu. Iya kamu. Apakabar? Lma gk ktemu ya. Janji kta msih km ingat gk? Aku hrap km msh inget. Soalnya aku msh mnghrapkan kmu :')

Nyesek sih. Tapi apa lagi yg mau dbilang ktika kamu tau dia gk nganggap kamu siapa-siapanya. Udh. Cari yg lain aja, walaupun sulit utk mnghdapinya.

Sangat sulit rasanya terjebak cinta diam-diam. Karena dia ga akan prnah sadar klo kmu suka sma dia. Dan, dia juga ga akan pernah ngelirik kamu. So sad.

Hidup ini gk kyak novel, gk kyk ftv, gk kyk cerpen di wattpad. Ini real life. Kehidpn nyta yg kisah cnta kita dpat hnya dpt diatur oleh Allah swt. 

Cowok itu gaksuka kebiasaannya dilarang-larang. Sekalipun dia blg dia cnta sma kita, ga mnutup kmungkinan juga bakal diputusin klo hal trsebut dilakuin. 

Wahai cowo di luaran sana...Jangan trlalu brlebihan ya mnyikapi prtemanan s cewe, apalgi cmburu sma tmn deket cwenya yg udh lama bgt. Kalian mau dijadikan pilihan? Antara ttep tmenan atau mutusin pcarnya yg over? :/

Cwok itu klo d chat pnjang. Blsnya sngkat. Pas dchat sngkat. Dblg kta lgi ngmbek. Mauny apa sih? -.-

Harimu akan lebih indah jika kau tidak membenci seseorang. Krna kbencian dpat mmbawa khancuran pda stiap pmkiranmu :)

Ketika kangen ga bisa ditahan, pasti ada aja cara nunjukinnya. Bilang orang lain yang kangen misalnya. Padahal kita sendiri. 

Dengar ya, kalau misalkan dia udh punya pacar, tapi dia blg msh menunggu kamu, itu artinya dia lg nyari cara supya pcarnya mutusin dia. Biar ga kentara kalo sbenernya, dia yg mau putus. Karna g ada yg moveon sbentar, yg ada deketnya udh lama, jd ya tgl moveon. :"

Jadi pihak ktiga itu gk slamanya PHO. Krna gk mnutup kmngkinan slah stu diantara psangan itu mnyukai pihak ktiga trsbut. Entah "pho" nya yg duluan deketin atau malah pasangannya. 

Jgn prnah mngabaikan orang-orang yg peduli padamu, karna ktika dia mnghlang, kamu akan mrindukan kepeduliannya yg kamu sia-siakan :/

Pernah ga kalian dengar ada orang yg brhenti setia, pdhal org itu sngt mncintai org yg dsukainya? Ketahuilah. Saat itu setianya tidak dihargai.

Kecantikan itu datangnya dari cahaya hati. Bkan hanya dari wajah. Percma cntik kan tpi hatinya busuk. :")

Jangan pernah menyia-nyiakan kesempatan yg hadir dalam hidupmu, karena kesempatan itu ga pernah datang dua kali. Ibaratnya giveaway, dlm event itu kmu cuma bisa ikut sekali, klo mau ikut lagi, cari event lainnya yg blm tentu "sebagus" event sblumnya:)

Jangan pernah mau dimainkan pikiran. ]Gak semua org yg melihatmu dgn tatapan sinis bahkan org yg tidak kamu kenal adalah org yg tidak menyukaimu. Bisa aja kan emang cara natap dia yg kyak gitu. Think before judge :)

Semangatlah:) tdurkan drimu. Lhat mntari. Jgn fokus pd bribu msalah. Plih sja stu msalah yg sulit dn mnarik. Selesaikan. Dn lihat hasilnya:)
Karena ketika kmu stuck sama semua msalahmu, cuma akan membebani pikiranmu. Yang "harusnya" dari awal uda selesai, malah bisa bertambah. :')

Jika dia merindukan kamu.
Dan kamu juga begitu.
Percayalah, pasti ada pihak ketiga yang mengharapkan salah satu dari kalian untuk dirindukan juga:")

Kalo cwok lo nyuruh lo ini itu? Bhkan nyuruh lo ngrubah apapun d dri lo? Tnggalin tuh cwok. Krna cnta gk bsa dlihat dri fsik doang.

Cwek yg diam2 suka cwok yg dia ykin gbakal dia dpetin.. dia psti cma bsa nnduk.. malu jika si cwok mngenali dirinya..

Kalo cwok udh pnya pcar dan dia dketin cwek lain.. itu artnya s cewek cma jd plampiasannya. Dn bsa jga.. spya pcarnya mtusin dia.

Emang iyayah cewe yang udah pacar lebih gampang didapatin daripada cewe jomblo? Soalnya klo yg punya pacar saingannya cuma satu. Kalo jomblo mah banyak.

Dear cewe...
Cowo itu bukan ga pedulian. Kalo cemburunya cewe biasanya keliatan, kalo cowo mah engga, mereka diem diem. Diem-diem jumpain si cowo yg lg deket sama kamu. Kamunya aja yg gatau. 
Cwek itu lbih mudah mlupakan dripada menahan rasa skit.. tpi cwok sbliknya.. :')

Melupakan itu sbenarnya mudah.. hanya dgn tdk mlihat wjahnya.. tdk mmikirkannya.. dn trpish jrak jauh drinya.. prcyalah. Kau akan mlupkannya.

Percaya ga percaya, cewe bakal ngelupain cowo yang ga suka sama dia sekalipun dia sayang banget sama cowo itu. Tapi kalo emg si cowonya suka, dia pasti setia. :)

HEY ...
Yang baca 1 kata ini, semoga dimudahkan segala urusannya, dipanjangkan umurnya. Amin. Have a nice day ya. 

Kebanggaan terbesar bukan ketika kita bisa bahagian pacar kita. Tapi ketika orangtua kita bahagia karena kita sukses dan bisa bikin mereka bangga. :)

Biarkan hati yg brbicara saat kamu bngung mana yg hrus diprcya. Kamu emg gabisa memikirkannya, tp kamu bisa mrasakannya :)

Kalo km sdih, tutp mata, byangin hal trindah yg ingin kamu dpetkan, kmudian snyum, smbil brkata "Aku bahagia." 
"Aku bangga pda diriku."
"Nobody can defeat me."

Artis2 yg gapunya haters:
1. Sheila on 7
2. Dian sastro
3. Stephanie Poetry
Ada lagi?

Saat smua org mnertawakn kta, kta hnya mmpu trsnyum bhagia, dan mmbuktikn apa yg slama ini mreka mustahilkan.Gausah balas dendam, cukup senyumin aja. Nanti dia malu sendiri :)

Stiap orang itu pnya daya trik msing-msing. Jadi jgn cengo, sinis klo kamu liat cwek jelek dpet cwok ckep ato sbliknya. :/

Tuhan itu ada, kalo gada tmpt crhat lain, ya crhat aja sma Tuhan, dia gk bsa ksh solusi lngsung, tp dia bs jmin khidupan yg lebih baik. Dn yg terpenting Tuhan g akan biarkan km mngambil pilihan yg salah. Mngkin mmg itu lah yg kmu butuhkan:)

Jgn prnah mrasa hidup kamu sulit, karna akan masih dan selalu ada org yg lebih sulit dari kamu. Dan kamu ga tau itu. 
Kemngkinan kamu suka sma aku itu, kayak nunggu film infinity war, lama banget. Sekalinya tayang, sad ending. 

Hal yg dtkuti laki2 saat ingin ngngkpin prsaannya adalah akan djauhi si cwek saat dia dtolak. Tolongla buat cewe2, klo ditmbak cowo jgn prnah ubah prlakuan kalian. Ttpla spt biasa klo pun tdk suka, krna mnyatakan itu g gampang loh.:)


Cewe itu baik kok.
Tergantung gimana kamu mmperlakukannya. 
Treat her like a lady. Atau klian ga prnah dpt kasih sayangnya. ;)

Close friend (n) : biasanya dipakai ketika sdg ada msalah sm pacar, atau lg butuh duit misalnya. Atau ktika baru putus.

Cwok itu gak smuanya sama. Krna ada juga tuh cwok yg bina keluarga dgn bahagia. Senakal apa pun dia. Kalo udh dikasi tanggung jawab, pasti ga setengah2. Think abt your dad

Cewek bole kok nyatain perasaannya duluan. Asal jgn merasa memiliki apalagi smpe mohon2 dipacarin. Yang ada, cowo risih.

Kamu kejar aja dia. Kalo km cpek km istirahat aja, ada aku yg nunggu di sini, siapa tau dia makin jauh. XD

Klo cwek blg gapapa, psti ada apa2nya. peka lah 

Dulu aku punya diary. 
Aku isi dengan kenangan brsamamu
Lalu saat kamu menghilang mau tau apa yg terjadi?
Diarynya kosong!
Krna ga pernh diisi lg sama kamu. :"

Sesuatu yang selalu dikerjakan sungguh-sungguh pasti memuaskan :)

Kalian terlalu sibuk menyukai seseorg smpe menelantarkan org yg menyukai kalian :(

Pernah gak ngerasa semuanya gak baik-baik saja, tapi ada aja yg selalu bertanya, "Kamu gapapa?" dan kalian jawab, "aku gapapa" :" Pengen cerita tp gatau kenapa biar cpt aja gitu. :"

Kebanyakan cewe kalo udah bengong pasti mikirin cowok, entah itu yg disukainya ataupun menyakitinya. 

Perilaku plg buruk yg pernah cewe lakukan adalah berpura-pura baik di depan org yg disukai gebetannya:\
Sangat tegar. 
Padahal nyesek bgt.

Bnyak org bilang, menyukai cowo diam-diam itu buang waktu, krna smpe kapanpun kta hanya bsa mmendam, tpi bagi cowo sndiri, itu brrti sesuatu bagi dirinya. :) 

Cewe itu emg rumit, serba salah, bhkan semua org juga tahu kata-kata ampuh cewe, seperti "terserah" tpi justru itu yg bkin cewe istimewa. :)

Percayalah cowo, cewe yg cerewet, bawel, dan suka ketawa gajelas gtu, nntinya itulah yg klian rindukan di saat mreka jauh. :)
Kalo udah jauh baru deh terasa. Kehadirannya sungguh berharga.

Penyemangat terbaik di mata orgtua adalah prestasi anaknya. Smakin srg orgtuamu bkerja, maka ia semakin memikirkanmu :) 

Kamu tau orang yang aku cinta saat ini? Dia adalah kata prtama dri tweet ini. ❤️
Kamu Ya Kamu. Bukan Dia.

"Wkwkw" 
"Iyawkwk"
"Hehe"
"Awkwkwj"
"iyaiya"


"mana ada"

"ok"

":)" (stiker)
Kode-kode utk MUNDUR.

Cowo ini kalo pake kemeja batik gantengnya merambah ke mana-mana. Suka ga konsen dah kalo kuliah.

Gausah takut jadi cewe imut, buktinya Hayabusa yg cakep aja lebih milih kagura yg imut ketimbang Hanabi yg seksi. :)

Ingetkan sbelum dket kamu cewek itu cueknya kekgmna? Pas dia tau kmu mncintainya psti dia care sma kamu. Itu kelemahan cewek:(

Kamu ganteng tapi aku belum mencintaimu, gatau kalau besok. Kalo ga besok ya lusa.
Kalo ga lusa ya nanti-nanti. 

Aku jomblo tp bukan brrti gada yg mau, cuma gamau pacaran aja wkwk

"Bgsd."
Sejenis kata yg digunain tmen2 gue di saat kondisi apa pun. 

Yg sakit itu bukan pas ditinggalin, tapi pas laptop kena banjir trus datanya gak bisa diselamatin

Berikan kemudahan dan ketabahan untuk yang sedang dilanda musibah hari ini. Amin. Teruntuk diri kita yang bersedih, tutup mata, dan bernafaslah. Kamu harus kuat :)

Love is Blind. Buktinya banyak cewe cakep suka sama cowo jelek. Dan cowok sixpack bisa suka sama cewek gendut. Because no matter what happen, ketika keduanya sudah saling nyaman, fisik bukan lagi suatu permasalahan.

Kalau cewek marah, pahami dong ada yang salah di diri kamu. :(
Dandan itu bagus kok, tpi jangan brlebihan apalagi niatnya mau mnyenangkan makhluk Allah. Inget, cuma suami kamu yg bsa menikmati kecantikan luar dalammu. ❤️

Ok i'm not a good writer. But if u don't mind, pls come to my blog : sulisrahmadani.blogspot.com

Asal Mula Zaenab : waktu outbond tahun 2018, gue kebagian nama itu. Temen gue ad yg juleha, maemunah. Yaudah deh gue pake hehe

Tolong dalam hidup jangan suka ninggalin karena sesuai dengan peraturan hidup, jika kamu berlaku seperti itu, kamu juga harus siap diperlakukan semestinya.

One thing that i know from twitter, org2 gatau siapa kamu dan mau follow kmu itu krna tweet kmu bagus. Selagi kmu bsa berbaur, ga baperan, mreka pasti follback km tnpa km bilang. Dan, sekalinya rkyat twitter hujat km, sakitnya ampe k ubun2. 

Liatin temen sekarang anaknya kokudah 2 tahun, aku masih kuliah dan kalo tiap pulkam emak pasti ditanya, "bentar lg punya menantu ya." Dasar Tetangga

Kalian pasti pernah suka sama senior tapi gapernah deketin apalagi dijadiin pacar bukan karna gaberani tapi karna takut nanti pas deket atau udh jadian jd bahan gibah senior cewek yang lain.

Karna kebiasaan make mobil pickup yang pintunya harus dibanting kalo mau nutup, pas make kijang malunya ampe ubun-ubun. "Pelan-pelan aja nutup pintunya." 

Percaya atau engga, cowo sama cewe plg nyambung tuh kalo ada kesamaan, sama-sama suka nonton film setipe, sama2 suka musik setipe, sama2 suka buku setipe, tp kdg yg cinta cuma satu org aja.

Apa cuma aku yang kalo di'anjingi' di'bangsat'i malah ketawa ? Bukan marah ya, lucu aja gitu kalo ada orang ngomong gitu langsung. 

Pernah ga sih kalian ketemu temen gitu jumpa di jalan pengen negur tapi lebih milih diem dan buang muka. Bukan krna sombong tapi ya yaudahlah ya kan sekedar lalu doang.

Ada dua tipe manusia di muka bumi:
1. Yang lebih mending chatnya ga dibaca padahal online
2.Yang lebih mending dibaca tapi ga dibales
Kamu yang mana?

Kenapa harus sedih kalo jomblo? Percuma juga kan punya pacar tapi lebih sering ditinggal cuma gara-gara game. HAHAHAHA

Emak: "Angkat jemuran, abis tu jemur ya, piringnya juga susunin ke rak piring."
Gue: "Oke." 
Setelah kerjaan selesai, rebahan sebentar. 
Emak: "Ya ampun punya anak kerjaannya tidur aja di rumah, kita dari tadi di belakang nyuci beberapa ember."
YA ALLAH MOHON MAAP YG TADI NAIK TURUN ITU SIAPA YA? MAKHLUK HALUS?

Entah karena aku kurang beruntung atau takdir, tetap saja tak bisa menang giveaway. Ada yang sama?

Sexual harassment bisa dtg krna ada ksempatan, bukan krna pakaian. 

Hijab itu kewajiban ya gaes. Jadi kalo ada temen-temen kita yg pake hijab tapi akhlaknya tdk baik atau srg menyebut kata2 kasar yg "menurutmu" tdk baik, maka jgn prnah mnyalahkan hijabnya, nasehati orgnya. Jgn menghakimi "kamu ga pantes pake hijab." Ga smua org bisa sekomitmen dia memakai hijab. Ok?

Kmu Hebat, di jlan ceritamu yg prnah kamu lwati dan gagal.
Kmu Hebat, di jlan ceritamu yg prnah kamu hindari dan gagal.
Kmu Hebat, di jlan ceritamu yg prnah kamu putar balik dan gagal. Kmu slalu hebat utk stiap hal yang kamu lakukan, hanya saja kamu tidak menyadarinya

Klian psti dlu wktu kcil malu2 gitu kan jmpa sepupu klian yg juga bru gede, asal di cie2in pasti malu2 apalgi sma shabat. Eh pas gede, ngerasa kyak lngsung bisa akrab gitu. Sadar ga sdar, klian udh mulai dewasa dn ngerasa ga ada yg perlu dicie2in toh juga udh sama2 tau sifatnya.

Aku tahu kenapa duduk di pelaminan harus berdua, karena kalo bertiga gak muat. Sempit dah seriusan.

Dalam dunia perkuliahan, aku ingin memberitahumu satu hal, jgn pernah berharap dgn hanya menggunakan kepintaran, kmu bsa berhasil. Kalo kamu judes, gapedulian, dan jrg dtg hnya krna tau nilai ujianmu psti bgus, km akan ttap dipandang rendah.

Dengarkan aku wahai mahasiswa yang merasa diri kalian sepatutnya mendapatkan A malah rendah, dan yg mendapat A malah org yg kalian berikan jawaban, aku pernah di posisi kalian. Jdilah pemikir, bahwa stelah tmat nnti klian ttp punya skill, sdangkan dia blum tntu slalu brsamamu. :)

Ada orang yang pas lagi butuh dateng minjem duit kan, pas kita butuh, dia malah nanya, "loh bukannya duit lu banyak ya?" Itu mungkin ingatannya hilang dikerumuni lebah gaes. Positive thinking aja. 

Fakechat mengajarkan kita untuk menghalu lebih tinggi, jadi gausah sering2 baca ya gaes untuk mengantisipasi keinginan yg terlalu besar wkwk.

Pernah ga sih kalian berntem sama kakak/adik trus pas lagi tidur kalian liat mukanya trus kasian jadinya besok gak marah lagi.

Coba aja orng knalan kek begini.
: pgi mbak
: Iya pgi
: Asli mana?
: Pandan
Bberapa menit bru ada blesan
: Ohh yng di tapanuli tgh ya? Daerah sumut kan?
: Wah bguslah klo tau
: Iya soalnya aku lngsung searching map di google. 
Realita
: Itu dmn y mba? 

Itu online shop yang suka jual ini jual itu, tapi akhirnya nipu semoga bangkainya masih diterima liang lahat. Semoga perutnya tdk berulat, barangnya tidak berkarat. Dan msk surga tdk sesat. Dengar ya, Allah melaknat. Jancoek.

Entah kenapa aku selalu tidak percaya jika ada orang yang mencintaiku, bawaannya slalu pengen bilang, "bacot."

Ternyata nyanyi pas adegan ftv indosiar asik juga ya. Lagu takdir, terangkanlah ampe rapuh udah apal. 

Dulu dikotaku pake lipstick aja dikata cabe-cabean-_

Masih mnjadi misteri kenapa indomie warung aura cita rasa nya beda banget kayak ada sedap sedapnya gitu. 

Terima kasih untuk tetap menetap pada yang kasat mata. Menyadari keberadaan saja sudah syukur, apalagi jika diizinkan bertahan.

Cewe itu paling anti sama yang namanya bullshit. Bagi kalian mungkin itu sebuah permainan dan kelakuan kalian mungkin saja dimaafkan. Tapi hati yg telah rapuh akan omonganmu, tidak akan pernah diberikan sesempurna dulu. 

PAP= Post a Picture.
TT= Thankyou Teman
Anggap saja begitu gaes.

Makin Besar Milikmu, Makin Besar Keinginanmu

Jika kau tidak memiliki segalanya, bertingkahlah seperti kau memiliki segalanya

Akan selalu ada sesuatu, orang, makhluk yang lebih kuat darimu. :)

Jika kamu melakukan suatu hal demi seseorang dan kamu jadikan ia motivasimu, lantas jika karena hal itu kamu malah kehilangannya, apa yang akan kamu lakukan? 

Itu yang satu keluarga tukang prank pasti tiap ada kelakuan aneh langsung nyari kamera. Was - was juga.

Percuma pake skinker, kalo jumpa dosen killer muka langsung tegang. Pulang2 jerawatan. Bazeengan

Kenangan memang indah, tapi keindahan sesungguhnya adalah ketika kw dpt memetik pelajaran dri kenanganmu, dan jgn pernah jatuh ke lubang yg sama. 

Walaupun dia pura-pura tidak menoleh nyatanya dia sangat membuat hatiku tertoreh.

Gausah, gaperlu taulah aku jatuh cinta sama dia, soalnya jatuh cinta tuh kayak kembang api, "keindahannya cuma sebentar."
Jatuh cinta itu bagus kok.

Asal jgn membutakan mata hatimu, krna ga semuanya apa yg km lihat skrg sdh smpurna, bisa aja dia cm brpura2, yg endingnya cm bkal nyakitin kamu aja:)

Gausahlah pura-pura bahagia kayak gitu klo lagi sedih, ceritain msalah kamu stidaknya ke 1 org atau ke diri kmu sndiri melalui tulisan. Jgn dipendam, nnti bisanya bkin kmu makin gak karuan:)

Ada tipe cowo yg dia kalo lagi diem keren banget, eh pas ngomong bikin ilfeel. Ada banyak!

Gausa menghakimi cowo klo semuanya sama. Karna kalo smuanya sama2 bajingan, kmu gabakal prnah dilahirin, wlaupun pda akhirnya brpisah, tp mreka prnah sling brkasih sayang, dan mmiliki perasaan:)

Gausa menghakimi cowo klo semuanya sama. Karna kalo smuanya sama2 bajingan, kmu gabakal prnah dilahirin, wlaupun pda akhirnya brpisah, tp mreka prnah sling brkasih sayang, dan mmiliki perasaan:)

Gausah sok tegaan sama orang lain kalo akhirnya nyiksa diri, kmu juga prlu utarakan susahnya kamu. Kecuali kalo emg gada yg prlu kamu korbanin. 

Hidup lah seperti burung, gatau mau makan apa, gatau mau kemana, tapi tiap hari berkicau seolah bahagia, bertengger dpt makanan, intinya selalu berpikir positif:)

Hidup lah seperti burung, gatau mau makan apa, gatau mau kemana, tapi tiap hari berkicau seolah bahagia, bertengger dpt makanan, intinya selalu berpikir positif:)

Cewe yang setia sama kamu walaupun kmu udh berkali2 nyakitin dia, segera tobatla sebelum Tuhan membolakbalikkan hatinya, inget penyesalan itu ga datang di awal, tp di akhir. :)

Suka atau tidaknya kamu dengan keputusan org lain cukup dgn mndukungnya saja, gaperlu menjatuhkan seolah2 kamu plg benar. Klo emg suatu saat kputusan dia salah, jgn prnah mnghakimi apalgi makin mnyalahkan, ckup tenangkan dia, jgn smpe trjadi kesalahan yg sama:)

Sebenernya apa definisi caper menurut kamu? Apa ketika dia berusaha jd yg trbaik di klasnya adalah caper? Klo km gbsa kayak dia, stdaknya jgn memulai rumor buruk tentang dia. Karna ga ada yg tau hati manusia. Stiap org psti punya msalahnya masing2.

Orangtua adalah seseorang yang tidak akan pernah mundur saat anaknya brlari trlalu cpt. Mreka akan slalu mngikutimu, menuntunmu, sampai tubuhnya tak lagi bsa melampauimu. Sudah pernahkah kamu pikirkan itu?


Aku tidak bisa memberi nasehat yg bsa diterima semua org, tp setidaknya aku bisa mnerima nasehat org lain, karna klo kamu ga bisa smpurna dlm memberi, setidaknya berusahalah utk menerima.

Kamu tahu apa yang bikin kamu bisa dpt nilai plus dari org lain?ETIKA. Karna kalo kamu pinter, cakep, tapi ga ada etika sama sekali, mohon maap, kamu AMPAS.

Kamu ga bisa memaafkan orang lain? Sama. 
Smua org juga gtu. Hanya sja yg perlu kmu inget adalah, org yg minta maaf adalah org yg mmberanikan dirinya brtanggung jwab, jgn ptahkan pnyesalannya hanya krna kmu msh sakit hati. 

Sudahi kepedihanmu, menangisi sesuatu yg udh ga bisa dibenahi hnya akan jd penyakit. Lebih baik skrg kamu have fun, jalan-jalan, siapa tahu dapat gebetan. 

Dalam hidup, bakal slalu ada yg pro kontra sma kamu. Jgn prnh mrasa disukai apalagi dibully, bersikaplah apa adanya. Berusaha yg terbaik buat sikapmu, utk dirimu sendiri bukan krna org lain:)

"Aku gabisa matematika."
"Aku ga pinter presentasi."
"Aku ga bisa gambar."
Fewh, yg bilang itu adalah kamu sendiri. Gimana org lain mau meyakinkanmu klo km sndiri ga yakin? COBA. Masalah bgus atau tdknya, tinggal diasah. :)

Kamu?
Iya Kamu!
Jangan sedih dong, ada org lain yg merindukan senyummu. Semangat Yah.

Lagi di fase ga mau baperin siapa-siapa lagi. Kalo sama smaa suka ayo komitmen. Kalo ga suka ya cari yang lain. Kalo dianya yg suka kitanya engga yauda sih temenan aja biasa. Gaperlulah gara2 perasaan sesaat hbungan yg erat tamat. 

Mengutip dari om @radenrauf : "Kenapa cowo gamau kasih kejelasan dalam suatu kedekatan?"=> Karena kamu udh ngasih semuanya. Trus buat apalagi status/hubungan klo pas deket aja udh kek org pacaran. Gila. Ini org emg pakar perasaan banget. 

Kalian tuh nyari pasangan ga perlu dari keluarga kaya kok, justru akan lebih berharga klo psangan kalian mau BERUSAHA. Krna klo suatu saat ssuatu trjadi pada pekerjaannya, dia akan brusaha nyari kerjaan lain. Ga cuma numpang hidup aja :)

Beberapa hal yg harus kamu inget:
Jangan pernah mengambil keputusan saat kamu lagi sedih
Jgn pernah mngganggu org lain saat dia tdk mau bicara. 
Jgn pernah bilang "krik2" klo ada yg lagi ngelucu, ketawain aja, dgn kyk gitu dia lbh ngerasa dihargain.
Ada lagi?

Cowo yang jelek tapi wangi banget bakal selalu ada nilai plus ketimbang cowo pinter, ganteng, tapi bau keringet. 

Bener juga kata sacha:Cowo yang jago ngomong inggris lebih kelas bgt ktmbang cowo ganteng. 


Yasudahlah, mau dia caper atau tidak, itu urusan dia dgn pola pikirnya sendiri. Yg pasti diingat, setiap yg namanya perhatian itu psti sesaat. Jadi toh smua akan balik lg, klo dia emg gapantas, ya tetep jd ampas.

"Kenapa sih cewe kalo boomerang gayanya gini?"
"Kenapa sih cewe2 klo ngomong begini (okefix)?"
"Kenapa sih cewe harus megang dagu?""HAHAHAHAHHAHAHAnjay. Tinggalin tinggalin."
Mana tweet terviral ksukaan lo?

Pengen hidup diGTA, kalo dirazia tinggal AEZAKMI aja.

Kalo ga bisa memiliki minimal jgn jd pengecut dengan memaksakan kehendak. 

Boro-boro bikin "PAK, GANTENGNYA KELEWATAN." Sama guru, gurunya masuk aja mukanya tegang semua. Ada yg pura2 ngecatet, ad yg nunduk, paling barbar ya tidur. Indahnya SMA kalian.



Kalo ga bisa memiliki minimal jgn jd pengecut dengan memaksakan kehendak. GET A LIFE, DUDE


Continue reading →

Mampukah Aku Bertahan?

0 comments
Medan, 19 Juni 2019

 

Dalam setiap keluh kesah tentang beribu rasa, aku mengetahui ada hal yang tak biasa. Dalam dekapan hatiku, aku merindukan sosoknya. Bukan tentang aku yang kerap menghiraukannya, tapi tentang aku yang berusaha tenang di depannya padahal aku sangat bahagia.


Bagaimana mungkin? Sesosok hati yang dulunya kubenci lantas memberikanku kebahagiaan yang berarti. Dia, yang selalu berusaha membuatku tersenyum. Dia, yang jika aku marah berusaha untuk tetap berbicara padaku. Dia, yang jika aku bosan selalu membantuku menghilangkan jenuh.


Hanya saja setelah tak berapa kali bertemu, rasa itu hilang sudah. Tiada lagi degupan jantung yang dulu kerap menyiksaku. Tiada lagi senyum sumringah saat bertemu dengannya. Bahagiaku seakan lenyap begitu saja. Mungkin beberapa orang mengerti, tapi beberapa lainnya hanya bisa menyaksikan. Betapa aku bukan diriku yang dulu.


Perasaan mencintaiku hilang sudah, aku tidak mencintai seorang pun, di luar dari keluargaku. Rasanya sudah mati, entah termakan api. Aku benar-benar linglung akan kiasan balik yang terjadi. Apalagi sejak laptopku rusak karena banjir, hidupku terasa hampa. Tiada lagi tulisan-tulisan yang kerap kupertahankan agar kubaca setiap hari, tiada lagi foto-foto lamaku yang selalu kusembunyikan. Semuanya hilang sudah.


Kalau bukan karena orang tua yang selalu menjadi motivasiku untuk tetap berjuang, takkan mungkin aku memilih untuk berada di dunia yang berdarah-darah ini. Berat rasanya, kebahagiaanku seakan hilang ditelan peristiwa itu, Aku ingin merasakan senyum bahagia, tanpa fake smile yang membuatku sadar, aku butuh waktu luang.


Aku ingin kembali mencintai, tapi seperti aku lupa bagaimana caranya, hatiku sudah mati rasa. Banyaknya tekanan dalam hidup membuatku menjadi orang yang keras dan tidak tahu lemah lembut. Berulang kali aku menyadarkan diri harus bersikap rendah hati, namun nyatanya egoku tak terkendali. Aku merasa teman-temanku mulai menjauh, kesehatanku semakin berkurang, dan senyumku seakan tak berbekas.


Mampukah aku bertahan?

Setelah sekian raga kupertaruhkan, waktu yang kubuang, dan peluh yang tak terkira?

Nyatanya aku tak sudi untuk berbalik.

Tak sudi untuk tetap mengeluh dan putus asa.
Walaupun aku tahu ujungnya seperti apa.

Terima kasih untuk tetap mendukungku sejauh ini.

Terima kasih untuk tetap memberikanku apa yang kubutuhkan.
Terima kasih untuk yang bersedia meluangkan waktu bersamaku dan menghiburku.
Semoga tulisan ini mampu menyiratkan betapa pedihnya hati yang telah mati, yang dulu pernah berusaha sekuat tenaga bangkit namun nyatanya harus diterkam kenyataan pahit.
Keinginanku besar untuk mengubah segalanya.
Tapi seakan tidak mungkin, segalanya hanya bisa kupasrahkan pada Yang Maha Kuasa.

 Ttd.

SRH
Continue reading →

Labels

Cerpen (37) Wacana (18) Artikel (12) Puisi (8) Drabble (7) Sad Story (7) Review Blog (3) Ulasan (3) Essay (2) Lagi Viral (2) Resensi (2) Review Film (2) Review Series (2) Tips (2) Biografi (1) Quotes (1)